Archive for the 'Jalan-Jalan' Category

Mar 21 2010

Our Moment at Java Jazz 2010

Ah, rasanya udah lama banget gue gak ngeblog, dulu gue penggila blog…dikit-dikit ngeblog, yang ga penting pun pokonya ngeblog hehehe…

Well, saat ini gue lagi bored banget, hari minggu di rumah gue cuman nonton, makan, nonton, main NDS, main blackberry, main NDS, ngantuk…huks..terus teringat akan blog. Hmmm…i think i should blog about Java Jazz 2010.

Jadi, karena laki gue memang ada kerjaan ngeliput Java Jazz, gue sejak tahun lalu emang selalu ikut ke acara tersebut nemenin laki gue dan nginep selama 4 hari 3 malam. Walopun JJF tahun ini, gue bukan cuman nemenin laki, tapi juga membantu jadi bagian crew-nya :p. Kali ini juga ada Ata yg nemenin kita (dari kamboja udah balik ke Indo, tepatnya di Jakarta buat kuliah), terus ada juga Adik laki gue, Daniel dan istrinya, Lanny…juga para kru Jazzuality.com yang tak kenal lelah, we were so tired but had fun too :)

Ini beberapa foto-foto kita di JJF 2010:

jjf7

me and hubby di ruang pers yang jadi sarang para kru Jazzuality


jjf1

All the Crew, narsis di ruang pers, hari terakhir


jjf3

Ini saatnya pulang, tampangnya udah pada kecapekan semua hihih..

More photos is in my Facebook….till we meet again at Java Jazz 2011 :)

No responses yet

Jun 04 2008

Kembali ke Bandung Tercinta

Published by under Jalan-Jalan,My So Called Life

Akhirnya di Bandung lagi…

Kemaren malem baru nyampe, terus jemput kippie di rumah keluarga gue…waaa…melepas rindu abis-abisan deh sama my baby, dia manjanya juga setengah mati pas liat gue. Lega sekarang kita udah bareng Kippie lagi…bayangin aja tiap kangen Kippie, hunny dan gue pasti buka hape-nya dia dan mandangin foto Kippie…hikss…

Terus, malem kemaren beres-beres bentar disusul tidur karena kecapean. Jam 10 bangun (kebluk pisan nya…), gue mau ke Bank, jadinya siap-siap sekalian dianter hunny gawe. Ke Citibank terus ke BCA terus ke kantor POS ngecek kiriman, kayanya Philosophy in a Jar-nya udah nyampe deh…belom gue buka bungkus amplopnya karena gue tadi siang itu mules dateng bulan-nya kumat. Buru2 naek angkot, niat mo pake taxi gak jadi karena males bediri nunggu taxi dengan perut sakit. Nyampe rumah langsung tiduran deh barengan Kippie. Bangun-bangun badan udah seger gak sakit lagi.

So, flashback to Medan Trip… Continue Reading »

7 responses so far

Mar 23 2008

Perjuangan di Kawah Putih

Kamis malam kemaren, sekitar jam 12 maleman gitu deh…adiknya hunny, Daniel dan calonnya, Lanny, (mereka rencana mo merit juga Mei ini) datang ke rumah kita. Jauh-jauh dari medan mereka sengaja mau foto prewed di Bandung dan pake jasa om-ku yg photographer, Bang Ian -gitu aku manggilnya-. Gile kan, jauh-jauh ke bandung cuma buat foto prewed di kawah putih…soalnya mereka ngiler ma foto-foto prewed gw dan hunny di kawah putih. Emang sih, gw akui, om-ku itu bagus banget motonya, ga kalah ama studio2 foto yg udah terkenal di Bandung sekalipun..(kalo dia baca ini, pasti dah nyengir-nyengir deh aku puji hehe…).

Tapi karena Daniel dan Lanny telat datang ke bandungnya, ya jam 12 lewat baru nyampe bandung, gini-gitu…tidur jam 3 malem, terus besoknya harusnya udah bangun jam 6 karena jam 8 janjian ketemu ma Bang Ian. Ehh..molor dong, berangkat baru jam 10-an hihih…mana di perjalanan menuju kawah putih itu muacetnya kaya setan! gilaa…ga maju-maju, ya iyalah…hari libur gitu loh berangkatnya. Kebayang dong jalannya nanjak gitu…tapi akhirnya nyampe juga disana. Tapi sialnya, disana ternyata berkabut dan hujan pula! doh…bingung deh, Daniel mulai cemas…secara dia dah ngebela-belain ke bandung. Ya udah akhirnya pas ujan mereda kita turun kebawah menuju kawah putih. Kabutnya ternyata udah mulai mereda…akhirnya mereka nekat foto-foto juga hihihi…salut deh ama mereka, dingin-dingin dibantai bergaya juga bok! gw aja yg nemenin udah kedinginan setengah mati! Duingiiiiiiiiiiiiiiinnya tak terkira…ditambah ujan ya iyalah makin parah…Nih liat perjuangan mereka demi foto prewed di kawah putih:

Continue Reading »

7 responses so far