Archive for December, 2008

Dec 31 2008

Last blogging in 2008

Published by under My So Called Life

Random things today at 2008 before going to 2009

  • Nonton Moonlight, jauh lebih okeh Tru Blood, tapi asik juga ditonton kalo temanya vampir2an mah..
  • Ngabisin kue tart Christmas and feel guilty karna creamnya syedaap banget…
  • Kedatengan barang jualan untuk VierzShop, senengnyaaa, let’s makin’ money hehe…
  • Went to PVJ, beli vitamin bulu buat Jazzel yang bulunya super rontok. Udah semingguan ini dia bobonya di kasur sama kita, gak mau lagi bobo di sarang empuknya, ngiri sama si Kippie kayanya. Cuman rontok dia parah, secara lagi pertumbuhan gitu loh..makanya kita udah bete aja kasur penuh bulu, disedot pake vacuum teteup ada lagi2. Oh ya, skalian beli shampo yg wangi buat mereka bedua..amit2 yah shampo dogi lebih mahal dari shampo manusa! apalagi vitaminnya seratus rebo, duh..
  • Di PVJ makan malem dulu di Sagoo sampe bloated rasanya.
  • Merasa berat badan mulai tak terkontrol, dan mulai memikirkan “kapan yah gue mulai working out ngikutin video senam yg udah gue download? hmm..”
  • Mencatat jurnal stock barang…kirim invoice ke pelanggan…done.
  • Ngobrol di tilpun ama my mom.
  • Praying Time.
  • Nunggu mom pulang dari kerja trus voice chatting di YM…
  • Trus bobo kali ya…besok mau beli pizza and other cemilan buat counting down to new year moment with my hubby :)

4 responses so far

Dec 29 2008

Download Trusss!

Published by under Blabbers,My So Called Life

Semenjak koneksi internet di rumah diganti pake Speedy yg unlimited, gue kerjaannya download-in TV seri mulu…abis serial barat tuh rame2 semua gak kaya sinetron kita yang amit-amit. Gue baru nyelesein True Blood 1 season, rame banget deh, trus The Big Bang Theory Season 2 (yg ini lucu abiss..), sama America’s Next Top Model Season 11…skrg lagi download-in Southpark Season 7, Moonlight Season 1, sama entar mo download Samantha Who 2 season.

Daripada beli? bulan kemaren gue belanja TV seri yg Divx abis 200 rebuan, kan buang2 duit…walopun wkt itu beli karna ga sanggup download, wong kecepatan Simaya cuma 7kb, browsing aja lelet. Sekarang download pake speedy, malem2 bisa nyampe 50KB stabil..kadang lebih…mantebh hehe….pokonya ailapyu speedy! kau telah memuaskan hobiku mengkoleksi serial barat 😀

8 responses so far

Dec 27 2008

Christmas Day

Published by under From My Blackberry

Tgl 24 Desember kemaren, di rumah kita ngadain pesta kecil2an christmas eve. Dari siang, gue dah nyiapin masakana. Gue masak ikan gurame asam manis, calamary ring, sayur buncis, trus beli ayam panggang diluar, bikin es buah dan beli kue tart christmas untuk pencuci mulutnya sama beli kue2 camilan juga.

Acaranya mulai skitar setengah 8 malem. Cuman buat keluarga aja sih, ada temen dateng juga 2 orang. So, there were: my dad, bro and his gf, my sister, and 2 of our friend.
It was such as pleasant night that we have..cuz its the first time we celebrate christmas as husband and wife :)

Gue tukeran kado dengan udit, setelah semua pulang..aku dan hunny tukeran kado, he gave me a hoodie hehe..and I gave him a black jeans soalnya belakangan dia ngeluh celana jeansnya entah pada ilang kemana..

So yeah, it was the story of our christmas in 2008 :)
Best Regards,
Vierna
Sent from my BlackBerry®

4 responses so far

Dec 20 2008

Calling for sugar

Published by under From My Blackberry

Oh my..I just pour myself a mug of soya bean milk, still fresh from refrigator and drank it like crazy. This is when i realised that my body need so much sugar in my period time.

*go back to bedroom and continuing the ANTM season 11 ’till late at night*

3 responses so far

Dec 18 2008

The Day The Earth Stood Still

Published by under My So Called Life,Review,Shopping

Tadi nonton pelem ituh..(capek ngetik judulnya, jd pake “ituh” aja ;p). Depannya okeh…menegangkan dan bikin penasaran, secara gw suka sih film-film yg rada2 berbau dunia dan alien..modelnya “War of The Worlds” gitu..krn gue suka ketegangannya dan jalan cerita yg blom tentu ketebak. Tapi pilem ituh ternyata endingnya ga bagus..biasa aja, standar..ahh…kecewe akuh..harusnya gimana gitu.. Continue Reading »

2 responses so far

Dec 16 2008

He bless me and my (little) family

Thank you Lord, God is good to me!

Belakangan rekening gue sudah mulai menipis, gue berdoa dengan iman bahwa gue percaya tabungan gue tidak akan ada dibawah Rp.sekian. Ternyata memang sempat dibawah itu. This is difficult time for all of us. Keadaan ekonomi membuat semua ga mudah, pengeluaran kita banyak (ya termasuk shopping pribadi :p), gue banyak diutangin juga hehe…dan gue banyak nabung di dollar, bukan rupiah, makanya rekening rupiah gue tidak ada pemasukan setelah barang2 di Vierzshop banyak yg abis (pemasukan rupiah gue dari toko online, pemasukan dollar gue dari pekerjaan webmaster). Gue tidak mau mengutak-atik yg dollar krn itu dikumpulkan buat tabungan masa depan :) Tapi, Thanks to God, kehidupan rumah tangga gue selalu berkecukupan, even skarang semua barang serba mahal…gak pernah kita kekurangan, Amin. Tapi angka rekening tabungan gue yang mulai terus menipis sempet bikin gue mikir juga. Continue Reading »

2 responses so far

Dec 12 2008

interesting blog stuff i just put

Published by under Review

See on my sidebar? ada 2 banner nangkring…itu adalah entrecard dan spott, apa gunanya? untuk naikin traffic, tapi gue sih masang itu bukan tuk naikin traffic, krn blog ini ada ato ga ada pembaca juga ga masalah buat gue…soalnya ini blog fungsinya untuk mencatat sejarah hidup gue ciee..maksutnya, supaya ada catatan harian gue yang someday bisa dibaca lagi dan gue senyam-senyum ngangguk…”oh gue dulu pernah gitu ya…” 😀

Jadi kenapa pasang? Continue Reading »

3 responses so far

Dec 10 2008

Mellow mood

Published by under From My Blackberry

Kenapa ya..kok gue malam ini merasa agak mellow..feels like, I don’t get much attention from some people. Mungkin gue lagi lebay. Maybe I’m thinking too much about something.. *sigh*
Sumpah gue merasa kaya lagi PMS banget sih, padahal dateng bulan gue aja masih lama :p
Barusan Jazzel, my lil girl..tiba2 ngajak main gue sambil penuh semangat kibas2 buntutnya, sesaat gue merasa lupa dengan mood jelek gue..
Well, I just want to share my feeling tonite..don’t feel like doing anything, maybe I just have to sleep earlier…oh well…whatever.
Best Regards,
Vierna
Sent from my BlackBerry®

2 responses so far

Dec 05 2008

Finally, I’ve watched Twilight

Published by under From My Blackberry

Gue baru aja nonton Twilight dan gue sekarang makin demen ama si Rob Pattinson, ganteng banget enggak..tapi gimana yah, menariklah pokoknya..here’s what I think about the movie:

– Sumpahhh gw gak tau Smeyer jadi cameo!!! ahhh i missed that part! sial..tar plototin DVD aja ah..
– adegan edward masuk kantin, omg..gw yg diem2 “ahhhh” hehehehe
– gue suka efek sparklenya, not too much, but it is make sense…(kulit mrk kaya marble jd klu kena cahaya berkilau, dan marble pastinya ga berlebihan juga sparklenya)
– awalnya agak flat, kurang dibikin greget kaya bukunyaan, trus musiknya engga bgt…ga pas aja ditaruh di adegan2nya, contoh: pas edward nahan mobil…mengapa lagunya hrs mellow? knp ga gradak-gruduk kaya pelm action gitu musiknya biar seru ahhhh…
– love adegan main baseball, seru!
– adegan klimaksnya okeh bgt,seru.
– Carlisle has a really vampire look and i like him more in the movie rather than the book.
– Jasper lucu pas dikenalin ke Bella..geli gw..
– James is kewl..I mean, yg maennya macho hehe..
– adegan jalan cepat di hutannya kurang bagus…kaya tutur tinular kata laki gw wkwkkw…iya loh, pas emmet loncat maen baseball aja smpet gw ngeliat sekelebat tali di badannya. dasar pelem budget rendah (kekeuh ini disebut2 ahahahah)
– Edward is smokin’ hot! makin ngepans gw ama si Rob
– Jacob’s wig is really ugly…pls potong rambutmu di new moon yah..
– Edward is smokin’ hot!
Ahh…gw mau beli dvd-nya boookkk..

Best Regards,
Vierna
Sent from my BlackBerry®

5 responses so far

Dec 04 2008

Acara nonton gagal

Published by under From My Blackberry

Buyar sudah nonton twilight-nya, memang seharusnya gw nonton sendiri aja… Kacow.
Best Regards,
Vierna
Sent from my BlackBerry®

No responses yet

Dec 04 2008

Nonton Twilight

Published by under From My Blackberry

Gue lagi di jalan nih, mo ktmuan ma hunny di ciwalk buat nonton Twilight, mudah2an aja ya dapet tiketnya..gw gak tau animo masy. akan film ini gimana, tapi mengingat novelnya cukup diminati di gramedia,gw jadi was-was gak dapet tiket krn banyak yg nonton.

Anyway, gw heran..skrg kan abis ujan, udara dingin..tp kok badan rasanya kepanasan ya? Udara skrg kacow..kmaren gw sempet mencret dong ahahaha..trus kepala agak gak enak, kayanya too much staring at computer deh..

Duh, bete bgt ini di ciumbeuluit mo turun ke cihampelas aja macet banget, jam brapa gw nyampenya kalo gini..*manyun*

Best Regards,
Vierna
Sent from my BlackBerry®

No responses yet

Dec 02 2008

Something unexpected

Published by under From My Blackberry

Tonight,I just told something that’s really unexpected. Everything that looked beautiful is actually an ugly thing..I can’t believe that it started with mistake..big mistake…
But I thank God that didn’t tell me this after I built my own life…if not, maybe I could make the same mistake..the thought of that makes me shiver..
And this secret..I will keep it by myself,no one needs to know this. Not her nor him…I must protect her and him, this is the best thing that I can do..and maybe someday..someday it will be revealed for good.
Or maybe not.
But definitely, not now..not in a near future..
Best Regards,
Vierna
Sent from my BlackBerry®

2 responses so far