Archive for December, 2007

Dec 27 2007

ugh

Published by under Blabbers

Ugh, there just so much to do so little time and i dont have the energy to do so many stuff like these…

Plus, my routine of sleeping in the morning is bad habit…how can i fix this?

yada yada yada…

No responses yet

Dec 08 2007

dorama addict

Published by under Review

belakangan gue nonton banyak dorama nih, yg formatnya DivX, satu DVD bisa muat satu dorama, gw langsung koleksi heheh…

gw review dikit2 deh, supaya yg suka dorama bisa tau referensi yg udah gw tonton, sejauh ini yg udah gw tonton adalah:

– Hanayome to Papa
ini dorama menggemaskan banget, tentang seorang ayah yg mengurus anak tunggalnya sejak kecil, istrinya udah meninggal, jadi dia tuh protektif banget sama anak cewe satu2nya, padahal tuh anak dah umur 20, udah mau kerja, tp masih aja diatur2, ga bole pulang lebih dr jam 7, ga boleh pacaran hehehe…hari pertama dia kerja bokapnya datang dong ke kantornya bagi2 pangsit ke rekan2 kerjanya sambil bilang “jaga anakku baik2 ya…” dohhh maluuu gak seh hehehe tp biar berantem gimanapun, si papanya ini sayang bgt ma dia, gitupun anaknya…jd mrk tuh saling belajar dari kejadian masing2.

– Papa to Musume
Judulnya masih ttg papa nih..ini idenya mirip Freaky Friday, tapi ini yg ketuker badannya antara bapak sama anak ceweknya yg masih sma gara2 mereka makan buah peach yg rare gitu di kampung neneknya, awalnya nih bapak sama anak ga akur, anaknya ngejauhin papanya, dan papanya tuh kaya gak punya gairah hidup dan ngerasa gak dihargain…so, kebayang dong pas mereka ketuker badannya, mrk harus menjalani peran yg ketuker, papa jadi anak cewenya dan anak cewenya jd papanya…yg lucu papanya, yg tadinya kaku, dia hrs jd imut2 gitu…supaya org ga curiga hahahah…disini juga mereka saling belajar gimana sih sebenernya posisi masing2…
– My Boss My Hero
OMG! this drama is really-really sick! lucu abis…gw aja malem2 nyoba nonton ini sendirian, alhasil gw ngakak2 kaya org gila..lucunya ga ketulungan, humornya edan hehehe….trus…Nagase Tomoya-nya, guanteng bgt…gak kaya cowok2 jepang yg bishie (kecewek2an), tp ini gagah, arogan, jago berantem..soalnya peran dia jadi anak dari group Yakuza, dia penerusnya, udah garang2 gitu gw pikir..dih nih cowok sangar amat…tereak2 mulu kan gaya jepang gitu huhuhu, taunya apa dong? Bloon! hahaha…dia dimarahin bokapnya abis2an krn dia gak bisa transaksi duit dengan bener, matematika dasar aja dia masih ngitung pake tangan, itupun masih bingung2, gobloknya gak ketulungan deh pokonya hahaha…abis dia dr kecil skolah ga bener, ga pernah masuk SMU, jd papanya memutuskan supaya dia masuk SMU lagi di umurnya yg sudah 28, kalo gak ntar dia gak bisa jadi penerus yakuza, jadilah dia hrs menyamar dan merahasiakan identitasnya disinilah kekocakkan terjadi…my God, si Nagase Tomoya ini aktingnya keren bener, bisa cool…detik berikutnya dia bisa jd bloon hahaha….i love this drama so much! i can watch it over and over again…definitely recommended

Ya…baru sampe 3 judul gw tonton, masih ngantri: Yama Onna Kabe Onna, Nodame Cantabile dan Joudan Janai! terus gw baru pesen lagi bejibun judul…termasuk beberapa doramanya Nagase Tomoya hehe…tar direview lagi ya…nyusul :)

No responses yet

Dec 02 2007

sick feeling

Published by under Blabbers

hmmm…i neglected this blog too long
but sometimes i really feel like i need this space
i can’t stop writing my own thoughts
and i feel comfort doing it in my own place
that’s why i think im going to move this blog to another new domain
i feel like i need a domain not subdomain for my blog
also this subdomain gave me 6003 spammed since last time i logged in, that is sick!
well…i will think about it later
cause right now, im getting bored with this layout, this subdomain, this %$^%$ spams
and much more…
maybe im just getting sick with my current situation
or my current feeling…
whatever…

No responses yet

Dec 02 2007

breakdown.

Published by under Thoughts

sometimes you get pissed off
you feel hopeless because no one can understand you
nor you can’t understand them
but they seems try to make you mad
they’re so impossible
they drive you nuts!
then you snapped
it’s something you can’t predict or handle
it was a mental breakdown

No responses yet