Archive for July, 2006

Jul 17 2006

Ah, sudah lama sekali…

Published by under My So Called Life,Thoughts

Song: I Pray – Amanda Perez

udah lama gak update blog, baru keinget pas si neng ini mengingatkanku di YM hehe…belakangan gue tenggelam dengan pekerjaan dunia maya…mantain website ternyata bisa makan banyak waktu, but its worted because webdesign is new hobby now…setelah lama-lama gue pikir, gue ga pengen ini cuma jadi hobi doang, gue pengen bisa menghasilkan dari hobi gue, dan yah…im in proceess for it. I will earn money from my hobby. Plus, gue dan beberapa orang termasuk my bf, lagi mendevelop project untuk jasa webdesign. Im gonna tell the site when its ready. Dan proyekan pertama langsung dipegang hunny, dia dapet proyekan bikin website sebuah radio dangduts hahaha….but when he made it, it doesnt look cheap at all, instead he made it very charming and attractive. sebenernya gue sekarang lagi cemas, worry banget…adik gue, si tikus lagi sakit, sakitnya serius lagi…kayanya sih kena demam berdarah, udah cek darah trombosit dan leukositnya turun. Sekarang lagi di opname di rumah, abis dia gak mau ke rumah sakit. Aduh…walopun gue sendiri udah pernah kena DB waktu smp, dan rasanya gak enak banget. Sekarang adik gue kena, gue ga tega banget…biar gimanapun dia adik kesayangan gue, cewek pula, so every night before i go to sleep, i pray to God to make her healthy in no time :( hmm…sutralah, gue masih ada kerjaan ngedit naskah novel kedua yg udah ditagih untuk dikirim minggu ini juga…plus i have some homework to do.

No responses yet